Selasa, 05 April 2022

[Review] Hilang Belang dengan Scarlett Bodycare Series

[Review] Hilang Belang dengan Scarlett Bodycare Series-Kira-kira, semingguan sebelum liburan Natal yang lalu, kantor saya mengadakan family gathering. Konsep family gathering-nya simpel dan santai aja. Yang penting bisa membangun keakraban antarkaryawan. Panitia kecil sudah menyiapkan beberapa kegiatan keakraban berupa aneka permainan. Permainannya kebanyakan outdoor! Dan kebetulan, cuacanya kok amat sangat mendukung. Matahari terik bersinar di saat kami nge-games

 

Berjalan di atas titian bambu, memindahkan bola berpasangan, dan futsal berdaster adalah permainan-permainan luar ruangan itu. Memang, sih, jadi leluasa bergerak ke sana ke mari. Namun, usai family gathering, saya mendapati kulit tangan saya belang! Keliatan banget apalagi di bagian pergelangan tangan yang biasa tertutup jam tangan.

Permainan Diadakan di Lapangan Seluas Ini! Gimana Nggak Belang Coba?
Foto: Dokumentasi Pribadi



Ah, saya merasa bersalah banget sama kulit, karena nggak pakai pelindung lengan dan lupa mengoleskan body lotion. Pelajaran berharga banget buat saya. Repot dikit tidak apa-apalah ketimbang kulit belang begini.

Demi mengembalikan warna kulit ke tone aslinya, jelas saya harus melakukan perawatan. Tidak bisa ditawar. Perawatan pun tidak hanya untuk mengembalikan warna kulit ke warna aslinya, tetapi juga untuk beberapa intensi yang nggak kalah penting, seperti memberi perlindungan pada kulit yang lama terpapar cahaya matahari, memberi nutrisi pada kulit, dan mempertahankan kelembaban kulit.



Dan Ketika Jam Tangan Dibuka, Tampaklah Kulit Belang
Foto: Dokumentasi Pribadi

Adalah Scarlett Body Care yang jadi pilihan saya. Scarlett Body Care terdiri atas sabun mandi, body scrub, dan body lotion lengkap untuk perawatan kulit harian. Rangkaian perawatan satu merek menjadi pilihan tepat, karena kandungan bahannya yang seragam sehingga kulit saya tidak bingung menerima aneka bahan dari produk-prouduk yang berasal dari merek yang berbeda. 

 

Scarlett Body Care pilihan saya Scarlett Body Scrub varian Coffee (250 ml), Brightening Shower Scrub varian Coffee (300 ml), Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly (300 ml). Biar nggak bosen dengan varian tertentu dan menyesuaikan dengan mood, saya juga memilih varian lainnya seperti Brightening Shower Scrub varian Charming, Brightening Shower Scrub varian Jolly, dan Brightening Shower Scrub varian Freshy secara bergantian. Wanginya yang berbeda membawa saya pada pengalaman mandi yang menyenangkan.

 

Scarlett Body Care gampang banget pakainya. Untuk body scrub: oleskan body scrub secukupnya ke bagian yang ingin discrubbing, diamkan sekitar 3-5 menit atau ketika scrub sudah terlihat setengah kering, lalu gosok perlahan sehingga sel-sel kulit mati terangkat.  Bilas dengan menggunakan shower scrub, sehingga lebih maksimal dalam membersihkan kulit tubuh. Body scrub dapat dipakai 1-2 kali dalam seminggu sedangkan shower scrub digunakan ketika mandi setiap hari. Setelah menggunakan body scrub dan shower scrub, oles body lotion ke seluruh tubuh. Gampang, kan?

 

Demi Mengembalikan Warna Kulit & Menjaga Kesehatan Kulit Tentunya.
Foto: Dokumentasi Pribadi



 

Kombinasi Rasa Kopi. Cocok Jadi Mood Booster!



Hampir Habis Soalnya Dipake Tiap Hari.
Suka Sama Aromanya.
Foto: Dokumentasi Pribadi

Scarlett Body Care dibuat dari bahan-bahan yang dibutuhkan oleh tubuh. Body Scrub memiliki kandungan Glutathione dan Vitamin E, Brightening Shower Scrub mengandung Perpaduan Glutathione + Vitamin E + Beads, sedangkan Fragrance Brightening Body Lotion mengandung Glutathione + Vitamin E + Kojic Acid + Niacinamide. Pantesan aja body lotion Scarlett memiliki wangi yang tahan lama.

 

Aku suka kemasan Scarlett Body Care karena aman, fungsional, dan praktis dibawa ke mana-mana. Produknya mudah dibawa ke mana-mana. Bentuk kemasan yang didesain rapat aman dibawa ke mana-mana tanpa khawatir tumpah di tas atau wadah toiletries. Kemasan body lotion model pompa juga untuk menghindari body lotion ketuang ke telapak tangan secara berlebihan. 

 

Segede Ini Dibawa ke Mana-mana... Tenang Aja, Kemasannya Aman, kok!
Foto: Dokumentasi Pribadi

Apalagi yang Versi Mini Ini. Praktis Dibawa Bepergian. Nggak Perlu Mindah ke Botol Lain.
Foto: Dokumentasi Pribadi

Hasilnya gimana, nih? Belang di pergelangan tangan mulai memudar dan pelan-pelan balik lagi ke warna kulit aslinya. Memang nggak bisa instan sih. Kudu telaten dan sabar.[]


0 comments:

Posting Komentar