Kamis, 07 Februari 2013

Bank Mandiri: One Stop Banking

Kompleksnya urusan hidup acapkali bikin pusing, terutama jika menyangkut masalah finansial. Bagaimana tidak, “ramainya” tetek-bengek kebutuhan bulanan, tahunan, biaya pendidikan anak, asuransi, investasi, pembelian properti, pembelian kendaraan, wisata, dana pensiun, serta sederet urusan finansial lainnya membuat kerutan di wajah beranak-pinak. Penginnya sih, hal-hal yang berkaitan dengan keuangan teratasi dengan mudah demi kondisi finansial yang sehat dan terarah. Betul nggak?
http://www.bankmandiri.co.id/images/2009/landing/landing_consumerbanking.jpg
Menjamurnya lembaga keuangan yang siap memfasilitasi dan mewujudkan harapan Anda melahirkan beragam instrumen keuangan. Produk yang menarik, luwes, bahkan dicover asuransi ditawarkan begitu gencar melalui berbagai media, membuat Anda dihadapkan dengan berbagai macam pilihan.
Alih-alih menentukan produk mana yang akan digunakan, yang ada malah pusing tujuh keliling. Jongkok dipojokan sambil menghitung kancing. Nah, untuk mengatasinya, sesuaikan saja dengan kebutuhan, tujuan, dan kondisi keuangan Anda. Jangan lupa, track record lembaga keuangan juga wajib diperhitungkan demi terjaminnya pilihan yang terdepan dan terpercaya. 

http://www.bankmandiri.co.id/images/sunset.jpg
Untuk pilihan yang terdepan dan terpercaya, percayakan Bank Mandiri sebagai mitra keuangan Anda. Mengapa Bank Mandiri? Berdiri tanggal 2 Oktober 1998, lembaga keuangan terbesar di Indonesia ini telah membuktikan reputasinya yang sangat baik dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia dengan menyediakan berbagai macam produk keuangan untuk kebutuhan dan segmen pasar yang majemuk. Setelah merger dengan 4 bank pemerintah (Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia, dan Bank Pembangunan Indonesia) pada Juli 1999, peningkatan finansial, aset dan modal yang kuat, kinerja dan pelayanan yang baik berhasil dicapai Bank Mandiri sehingga bank domestik multispesialis ini menorehkan tinta emas di dunia perbankan. Mengusung tagline Terdepan, Terpercaya. Tumbuh bersama Anda, Bank Mandiri menyasar corporate banking, commercial business banking, micro & retail banking, treasury & international banking, serta consumer finance. Siap memberi solusi atas kebutuhan finansial Anda. 


Bagi Anda yang menghendaki investasi dalam bentuk tabungan, Mandiri Tabungan dan Mandiri Tabungan Rencana menjadi pilihan tepat. Mandiri Tabungan merupakan instrumen dana tabungan yang dilengkapi berbagai fasilitas dan layanan andalan. Dengan memiliki rekening Mandiri Tabungan, nasabah akan memperoleh Mandiri Debit yang berfungsi sebagai kartu ATM sekaligus kartu debit untuk bertransaksi di merchant-merchant berlogo VISA di dalam dan luar negeri. Informasi lengkap, silahkan klik di sini. Adapun Mandiri Tabungan Rencana dirancang sebagai produk investasi jangka panjang. Berbeda dengan Mandiri Tabungan, nasabah rekening Mandiri Tabungan Rencana memperoleh perlindungan asuransi. Tersedia dalam 2 macam valuta, Rupiah dan US Dollar, Mandiri Tabungan Rencana siap mendukung perencanaan masa depan Anda. Lebih jelasnya, klik di sini.

Keinginan Bank Mandiri untuk mewujudkan komitmennya dalam pelayanan terdepan dan terpercaya bagi nasabah tidak berhenti pada produk saving saja. Bank Mandiri juga menyediakan Mandiri Kredit Konsumer yakni Mandiri Kredit Tanpa Agunan (Mandiri KTA) dan Mandiri KPR. Mandiri KTA untuk Anda yang membutuhkan kucuran dana tanpa harus mengagunkan aset. Persyaratan pengajuan yang mudah, berbagai keuntungan yang bisa diperoleh, ditambah fitur yang lengkap menjadikan Mandiri KTA solusi keuangan Anda. Silakan klik di sini atau di sini  untuk informasi selengkapnya.
Sebagai provider produk keuangan untuk beragam kebutuhan dan segmen pasar, Bank Mandiri memfasilitasi nasabahnya dalam bidang properti. Melalui program Mandiri KPR, nasabah perorangan Bank Mandiri dapat mengajukan kredit kepemilikan rumah tinggal, apartemen, ruko, atau rukan yang dibeli melalui developer atau pun non developer. Mandiri KPR tersedia dalam berbagai fitur sesuai kebutuhan. Ayo, wujudkan impian Anda akan properti idaman bersama Mandiri KPR. Dapatkan informasi lengkapnya di sini atau di sini

Nah, bagi Anda yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, Bank Mandiri menghadirkan Mandiri Kartu Kredit. Berbagai penawaran istimewa telah menanti para pemegang kartu plastik yang diterbitkan di bawah lisensi Visa dan MasterCard ini. Mandiri Kartu Kredit tersedia dalam berbagai jenis dan benefit yang menguntungkan. Klik saja untuk informasi selanjutnya.
Sesuai tagline yang diusung, Terdepan, Terpercaya. Tumbuh bersama Anda, Bank Mandiri kini menjadi bagian dari anggota keluarga tercinta yang siap memudahkan segala urusan finansial Anda. Aneka produk unggulan yang dilengkapi layanan 24 jam ada di depan mata. Ibarat mall, Bank Mandiri menerapkan one stop banking bagi para nasabahnya. Sejalan dengan visinya, Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang Paling Dikagumi dan Selalu Progresif.
 Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja
http://www.mandirisaja.com/public/images/logo-blog-kontes-250-x-250.jpg

3 komentar: